Selasa, 09 Juni 2015

TAMBAH ILMUNE Tips Ampuh Cara Menghilangkan dan Menghindari Bau Mulut Secara Alami dan natural

bau mulut kadang membuat kita merasa kurang PD, ataupun membuat teman, sahabat kita menjadi males karena mulut kita bau..

kalai ini saya punya tips agar mulut kita gax bau



MAKAN BUAH
Buah sangat baik untuk kesehatan tubuh, dan taukah Anda buah juga dapat menghindarkan kita dari bau mulut. Buah sangat baik dikonsumsi apabila Anda sudah mulai merasa bau mulut, terutama konsumsi lah buah yang mengandung vitamin C. Karena apabila Anda kekurangan asupan vitamin C dari buah Anda dapat terserang Sariawan, dimana sariawan tersebut dapat menyebabkan bau mulut juga. Jadi biasakan makan buah ya.

Minum Susu Kental Manis
Cara kedua ini sangat mudah dilakukan dan tentunya menyehatkan juga. Susu dapat menjaga gigi kita tetap sehat, sehingga apabila gigi kita sehat penyakit gigi dan yang bersarang di gigi juga akan hilang dan dampaknya mulut kita akan tetap bersih kemudian bau mulut juga akan pergi. Cara nya mudah seduh susu kental manis kemudian minum secara rutin.

Minum Kopi Pahit
Cara yang ini cukup unik, tapi cukup ampuh menghilangkan bau mulut. Caranya sangat gampang tinggal seduh kopi hitam tanpa gula atau yang pahit, kemudia tinggal minum. Tapi jangan terlalu banyak dan sering-sering melakukan ini.

Berhenti Merokok
Buat anda yang masih merokok jangan harap mau terbebas dari bau mulut, penyelesainnya hanya satu yaitu hentikan Merokok. Rokok sangat berbahaya bagi tubuh kita karena di dalam rokok banyak mengandung Nikotin dan zat berbahaya lainnya, selain berbahaya rokok juga penyebab bau mulut.

Berkumur dengan Air Garam
Jika Anda sudah mulai merasa bau mulut, tak salah mencoba cara ini. Caranya juga sangat mudah untuk dipraktekan, tinggal ambil garam secukupnya masukkan kedalam gelas yang berisi air, kumur-kumur lah, jangan ditelan ya. :D

Gosok Gigi Secara Rutin
Cara yang terakhir ini sudah sangat familiar sekali, ya gosok gigi. Kelihatannya sangat mudah tapi tak jarang kita malas melakukannya, apalagi ketika akan tidur dan sehabis makan. Buat kalian mulai sekarang biasakan gosok gigi secara teratur.

Itulah Tips dan Trik menghilangkan bau mulut secara alami yang sangat manjur, efektif dan sangat sederhana. Pastikan bau mulut pergi jauh dari setiap kegiatan anda, sehingga penampilan anda lebih keren tanpa bau mulut. Katakan bye bye pada bau mulut haaaaah
Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua,


Tidak ada komentar: